Manfaatkan GPS Tracker Sebagai Anti Maling - Kuasai Teknologi

Manfaatkan GPS Tracker Sebagai Anti Maling

  1. Kuasai Teknologi
  2. Seo
  3. Teknologi
Manfaatkan GPS Tracker Sebagai Anti Maling - Salam gembira untuk anda semua, kali ini admin akan mengulas mengenai GPS Tacker yang di fungsikan sebagai anti maling/alarem anti maling, Berbicara tentang GPS Tracker disini termasuk teknologi yang canggih kenapa admin mengatakan canggih karena mampu melacak posisi keberadaan benda dan mampu mematika benda tersebut dari jarak jauh, itu adalah salah satu contoh kecil prinsip kerja dari GPS tracker.

Kelebihan GPS Tracker Secara Umum

  1. Mengetahui lokasi benda/barang, 
  2. Mengetahui kecepatan benda seprti motor,mobil dan kendaraan lainnya, 
  3. Mampu mengetahui pembicaraan orang di dalam mobil, 
  4. Bisa mengirimkan riwayat keseharian barang/benda melalui sms, 
  5. Bisa mematikan benda seperti motor,mobil,truk dan kendaraan lainnya melalui sms,
  6. dll

Contoh Kecil Prinsip Kerja GPS Tracker

GPS Tracker GT06
pada gambar di atas terdapat 3 macam komponen GPS Tracker yang berfungsi sebagai brikut:
  1. Relley (bagian sebelah kiri) fungsinya untuk menghidup dan mematikan kendaraan secara tomatis melalui SMS
  2. GPS (bagian tengah) di dalam GPS tersebut di pasangkan sebuah SimCard yang berfungsi untuk melaporkan keberadaan benda dan melaporkan segala aktifitas benda tersebut yang mengirim informasi melalui SimCard GPS ke SimCard/Handphone pemiliknya. Note: SimCard harus mempunyai kuota internet supaya bisa mentranfer riwayat mobil melalui internet dan masuk ke ponsel pmilik mobil tersebut
  3. microfhone (bagian sebelah kanan) fungsinya untuk mendengar pembicaraan orang di dalam mobil tersebut cara kerjanya seperti ini: Pada saat mobil kita digunakan oleh seorang teman dan GPS Tracker sudah dalam kadaan aktif kemudian si pemilik mobil menelpon ke nomor SimCard yang ada di dalam GPS Tracker dan secara otomatis akan langsung terhubung dengan nomer yang di telpon tadi, dan setelah terhubung kita dapat menyadap pembicaraan teman yang ada di dalam mobil tersebut, pada saat proses menyadap pembicaraan itu pemilik mobil bisa mendengarkan pembicaraan teman yang di dalam mobil dan pembicaraan pemilik mobil tidak bisa di dengar sama teman yang ada di dalam mobil. 

Macam-Macam GPS Tracker beserta fungsinya

  1. Potable: mempunyai batray sendiri tanpa mengambil daya dari akki kendaraan, dapat mengontrol kendaraan dari peta, sebatas mengetahui keberadaan benda. dll
  2. Standar: bisa mematikan kendaraan lewat sms, mengontrol keberadaan kendaraan melalui peta hanphone, dll
  3. Hight: bisa mematikan dan menghidupkan kendaraan melalui sms dan aplkasi handphone secara otomatis, bisa menyadap suara, bisa mengatur kecepatan kendaraan, bisa mengatur bahan bakar kendaraan, bisa mengontrol melalui web dan mematikan lewat aplikasi dll.

Informasi Pemesanan

Apabila anda tertarik dengan GPS Tracker di atas anda bisa memesannya melalui kontak di bawah ini, GPS Tracker masih banyak fungsi dan penempatan yang belum admin sebut dan apabila ingin mengetahui fungsi dan penempatan lebih lanjut silahkan hubungi Agent GPS tracker di bawah ini:
Note: pada saat memesan jangan lupa cantumkan dapat info berasal dari mana mengenai GPS Tracker tersebut?

kontak:

Nama: Muh Sukrillah
Phone: 087864381364 atau WA
Email: muh.sukrillah@gmail.com


sekian ulasan tentang GPS Tracker semoga bermanfaat untuk anda yang membutuhkan baik itu kebutuhan pribadi maupun kebutuhan perusahaan kami siap melayani anda sekian dan terimakasih..

Terima Kasih sudah membaca Manfaatkan GPS Tracker Sebagai Anti Maling . Semoga Bermanfaat!