Belajar Desain Menggunakan Adobe Photoshop CC 2017- Kuasai Teknologi

Belajar Desain Menggunakan Adobe Photoshop CC 2017

  1. Kuasai Teknologi
  2. Desain
Belajar Desain Menggunakan Adobe Photoshop CC 2017 - Salam semangat para desainer kali ini admin akan membahas sedikit tentang belajar desain menggunakan photoshop CC 2017. perlu diketahui adobe photoshop CC ini tampil beda dari pada photoshop lainnya seperti adobe photoshop CS4, CS5, CS6 .dll


Tampilan adobe photoshop CC ini lumayan simple tetapi mampu menghasilkan kulaitas terbaik dengan berbagai macam effect yang sudah di sediakan dan juga anda bisa menggunakan effect 3D yang sudah di sediakan oleh photoshop CC, tetapi perlu diketahui sebelum anda menggunakan effect 3D anda harus men download 3D jenis apa yang anda butuhkan seperti 3D Text, 3D Gambar .dll

Para desainer jua banyak menggunakan adobe photoshop CC ini karena mempunyai berbagai macam effect yang menghailkan hasil desain kita terlihat kren dan sempurna, oleh karena itu admin juga mencuba menggunakan adobe photoshop ini tempat belajar desain dan pada gambar di bawah adalah gambar pertama yang di hasilkan oleh adobe photoshop CC.

Admin mencoba mendesain banner yang akan admin gunakan untuk menjadi background fansfage kuasai teknologi Bagi yang belum follow fansfagenya silahkan di follow fansfagenya, kembali ke pembahasan pada gambar di bawah ini admin sedang proses desain.

kuasaiteknologi.com

Pada gambar di atas adalah tampilan adobe photoshop CC dan tertera banner yang sedang admin desain, admin segaja membuat yang simpel-simpel karena masih tahap pembelajaran. 

Masalah penjelasan desain menurut admin kalau melaui artikel itu agak ribet karena butuh banyak foto screnshoot dan lebih cepat paham dengan cara menonton video cara desain di bandingan melalui artikel.

Pada gambar di bawah ini adalah hasil akhir dari desain banner tersebut:

kuasaiteknologi.com
www.kuasaiteknologi.com

ini adalah hasil akhir dari banner yang admin desain sebernarnya rencana admin mau menambahkan effect 3D pada banner tersebut tetapi berhalangan laptop masih spect rendah jadi admin harap maklumi laptop legendaris ini.

saya kira cukup sampai disini dulu penjelasan belajar desain menggunakan adobe photopshop CC 2017 dan semoga bermanfaat..

Terima Kasih sudah membaca Belajar Desain Menggunakan Adobe Photoshop CC 2017. Semoga Bermanfaat!