Mendapatkan Uang di Internet Melalui YouGov- Kuasai Teknologi

Mendapatkan Uang di Internet Melalui YouGov

  1. Kuasai Teknologi
  2. Internet
  3. Umum
Mendapatkan Uang di Internet Melalui YouGov - Salam semangat buat para pengejar uang di internet kali ini admin akan mengulaskan mengenai cara mendapat uang di internet melalui YouGov. YouGov adalah salah satu penghasil uang di internet dari beberapa penyedia penghasil uang lainnya dengan cara mengisi survey.


YouGov

Prinsip kerja YouGov:

apabila anda belum mendaftar lansung saja daftar
setelah daftar nanti anda lansung mengisi survey pertama anda setalah anda mengisi survey pertama tadi anda lansung mendapatkan poin dan poin ini juga tergantung survey ada yg 55poin/survey, 90poin/survey dan 120poin/survey. kemudian pada saat survey ke 2 anda perlu menunggu kiriman survey yang di kirim ke email yang anda gunakan pada saat mendaftar, berkaitan berapa lama kiriman survey tersebut tidak tentu admin pernah mengalami kadang-kadang 2x seminggu 1x seminggu. 

Anda juga bisa mendapatkan poin melalui link referral yang sudah tertera di akun anda, apabila anda berhasil mengajak 6 teman anda untuk bergabung melalui link tersebut anda berhak mendapatkan 200 poin
YouGov

pada gambar di atas admin baru mendapatkan 650 poin sebenarnya sudah banyak survey yang di kirim tetapi admin tidak sempat mengisi survey tersebut karena terjadi beberapa halangan masalah koneksi internet yang tidak ada.

Setelah anda mendapatkan 5.000 poin nanti anda bisa mencairkan atau menukar poin anda seperti yang tersedia pada gambar di atas dan juga bisa anda tukar dengan tiket pesawat Air Asia yang tersedia pada gambar di atas.

YouGov ini banyak di lakukan oleh negara" luar salah satunya di bagian Arab saudi sangat banyak sekali keuntungan melalui YouGov ini, apabila anda masih penasaran tentang YouGov ini anda bisa menonton videonya di Youtube.com

Apabila anda ingin mencoba menghasilkan uang melalui YouGov anda perlu berlatih diri anda untuk bersabar menunggu survey yang di kirim melalui email  anda dan admin menganggap YouGov ini sebagai pendapatan modal sampingan di internet.

sekian ulasan mengenai YouGov semoga bermanfaat untuk anda para pembaca dan para pengunjung dan jangan lupa nantikan artikel lainnya mengenai cara mendapatkan uang di internet yang di sajikan oleh kuasaiteknologi.com 

Terima Kasih sudah membaca Mendapatkan Uang di Internet Melalui YouGov. Semoga Bermanfaat!