Lumion 3D Rendering Software- Kuasai Teknologi

Lumion 3D Rendering Software

  1. Kuasai Teknologi
  2. Desain
  3. Software
Lumion adalah perangat lunak rendering 3D yang dibuat khusus untuk arsitek dan desainer. Jika anda memiliki model 3D desain Anda, Lumion dapat membantu anda dengan cepat menghidupkannya dan menunjukkannya dalam lingkungan yang menawan dan terperinci.

Dalam bidang arsitektur, teknik, dan konstruksi yang terus berkembang, rendering dan visualisasi arsitektur telah menjadi alat penting ketika para profesional perlu mengkomunikasikan ide proyek mereka dengan klien, kolega, dan lainnya. Lumion bertujuan untuk mengubah proses rendering menjadi pengalaman yang mudah dan efisien, mengurangi jumlah upaya yang dibutuhkan di ujung anda untuk menciptakan hasil yang indah.

Keunggulan Lumion:

Fast Everything

Lebih banyak waktu untuk dihabiskan pada desain, lebih sedikit pada proses rendering. Lumion memungkinkan alur kerja dan kecepatan rendering yang lebih cepar daripada kebanyakan program rendering atau visualisasi lain.

Beautiful Renders

Dapatkan hasil menakjubkan yang ideal untuk pertemuan presentasi klien, pengembangan desain, pemasaran arsitektur dan banyak lagi.

Do-it-yourself

Tidak ada pengalaman perangkat lunak render 3D? Jangan khawatir! Anda dapat belajar membuat animasi, gambar, dan panorama tanpa pelatihan khusus.

Complete context

Lihat model 3D anda dalam konteks dunia nyata dengan ribuan objek berkualitas tinggi dan bahan menarik.

Accomplish more

Dari rendering real-time dengan LiveSync hingga membuat gambar statis siap VR, perangkat lunak visualisasi Lumion sangat cocok dengan alur kerja anda yang ada. selain merampingkan rendering proyek anda, anda mungkin menemukan bahwa anda dapat menyelesaikan lebih banyak dengan Lumion

About Lumion

Kembali pada tahun 1998 di kota Leiden, Belanda, dua programmer muda Belanda dengan rasa ingin tahu yang besar terhadap grafik komputer 3D mengambil langkah pertama untuk menciptakan perusahaan perangkat lunak. Act-3D B.V. akan segera lahir.


Dalam beberapa tahun pertama, bergerak dari loteng ke kantor satu ruangan mengabil beberapa programmer berbakat di sepanjang jalan, Act-3D menjadi pelopor awal dalam membangun perangkat linak untuk memanfaatkan perangkat akselerasi gragfis 3D pertama di pasar.

Pengembangan kunci selama waktuini adalah mesin 3D mutahir mereka, Quest 3D, yang akan menemukan jalan ke banyak aplikasi, mulai dari simulasi perahu hingga alat pelathian hingga TV dan film, dan beberapa lainnya.

Quest 3D adalah batu lconatan penting yang mengarahke wawasan bahwa arsitek keahlian sesuatu: alat visualisasi untuk mendapakan hasilnya denga cepat, tanpa perlu latar belakang yang sangat teknis atau pengalaman sebelumnya dengan grafis 3D.

Jadi pada tahun 2007, tim Act-30 yang kecil mengambil langkah berani dengan mengalihkan fokus mereka ke arah para arsitek, dengan tujuan tunggal yang memungkintkan mereka untuk memanfaatkan kekuatan tekologi viasualisasi 3D real-time. Pada bulan Desember 2010 didukung oleh untuk membuat perangkat lunak yang penuh gaya dan menarik, yang dapat diandalkan oleh arsitek, versi pertama Lumion masuk ke pasar. Sejak itu Lumion telah berkembang hingga mencakup ratusan ribu pengguna antusias di lebih dari 180 negara dapat di temukan di sekitar tiga perempat dari 100 firma arsitektur terbaik dunia. more info visit Lumion

Terima Kasih sudah membaca Lumion 3D Rendering Software. Semoga Bermanfaat!