Google Program: Developer Student Clubs (DSC) Lead Sudah Dibuka- Kuasai Teknologi
Jika anda adalah seseorang yang ingin memimpin, sangat bergairah dengan teknologi, menyukai pemecahan masalah, dan terdorong untuk memberikan kembali kepada komunitas anda, maka Developer Student Clubs sangat tepat untuk anda. Formulir minat untuk tahun akademik 2020-2021 mendatang sekarang sudah tersedia. Siap mendaftar? Daftar di: goo.gle/dsc-leads

Google Program: Developer Student Clubs (DSC) Lead Sudah Dibuka

Apa itu Developer Student Clubs?

Developer Student Clubs (DSC) adalah grub komunitas berbasis universitas untuk mahasiswa yang tertarik dengan teknologi pengembang Google. Dengan program yang bertemu langsung dan online, siswa dari semua program sarjana dan pascasarjana dengan minat untuk tumbuh sebagai pengembang dipersilakan. Dengan bergabung dengan DSC, siswa menumbuhkan pengetahuan mereka di lingkungan pembelajaran peer-to-peer dan membangun solusi untuk bisnis lokal dan komunitas mereka.

Kenapa saya harus bergabung?

  • Kembangkan keterampilan anda sebagai pengembang dengan konten pelatihan dari Google
  • Pikirkan proyek anda sendiri, lalu pimpin tim rekan-rekan anda untuk mengukurnya
  • Bangun prototipe dan solusi untuk masalah lokal
  • Berpartisipasi dalam kompetisi pengembang global
  • Menerima akses untuk memilih acara dan koferensi Google
  • Dapatkan pengalaman berhargaa

Apakah ada Developer Student Clubs dekat saya?

Developer Student Clubs sekarang ada di 68+ negara dengan 860+ grub. Temukan club di dekat anda atau pelajari cara memulai Clubs anda sendiri disini

Kapan saya perlu mengirimkan formulir Pendaftaran?

Anda dapat menyaakan minat melalui formulir hingga 15 Mei, 11:59pm  PST. mulai disini

Pastikan untuk mempelajari lebih lanjut tentang kriteria program DSC.

Lead DSC bekerja pada proyek-proyek yang bermakna di seluruh dunia. Tonton video ini tentang bagaimana satu pimpinan bekerja untuk melindungi komunitasnya dari banjir yang berbahaya di Indonesia. Demikian pula, baca kisah ini tentang bagaimana timah hitam lain membantu memodernisasi perawatan kesehatan di Uganda.

Kami menantikan kehadiran. sekelompok petunjuk baru ke Developer Student Clubs. Punya teman yang menurut anda cocok? Lewati artikel ini. Semoga semua siswa pengembang menjadi yang terbaik di jalur menuju pengembangan produk dan komunitas yang hebat.

Terima Kasih sudah membaca Google Program: Developer Student Clubs (DSC) Lead Sudah Dibuka. Semoga Bermanfaat!