iPhone SE Generasi Kedua Powerful SmartPhone- Kuasai Teknologi

iPhone SE Generasi Kedua Powerful SmartPhone

  1. Kuasai Teknologi
  2. iOS
Cupertino - Apple beberapa minggu lalu mengumumkan iPhone SE generasi kedua, iPhone baru yang kuat dalam. layar Retina HD 4,7 inci, dipasangkan dengan Touch ID untuk keamanan terkemuka di industri. iPhone SE hadir dalam desain yang ringkas, diciptakan kembali dari dalam ke luar, dan merupakan iPhone yang paling terjangkau. 

iPhone SE Generasi Kedua Powerful SmartPhone
Introducing the second-generation iPhone SE, a powerful and compact new smartphone. 


iPhone SE baru ini ditenagai oleh A13 Bionic yang dirancang oleh Apple, chip tercepat dalam sebuah smartphone, untuk menangani tugas yang paling berat.

iPhone SE juga dilengkapi sistem kamera tunggal terbaik yang pernah ada dalam iPhone, yang membuka manfaat fotografi komputasional termasuk mode Portrait, dan dirancang untuk tahan terhadap elemen dengan debu dan tahan air.

Iphone SE hadir dalam tiga warna yang indah - Hitam, putih (PRODUCT) RED dan akan tersedia untuk pre-order mulai Jumat, 17 April, mulai dari hanya Rp. 6.049.278,90 ($399)AS.

"Iphone SE pertama menjadi hit dengan banyak pelanggan yang menyukai kombinasi unik ukuran kecil, kinerja kelas atas dan harga terjangkau, iPhone SE generasi kedua yang baru dibangun berdasarkan gagasan hebat itu dan meningkatkannya dalam segala hal termasuk sistem kamera tunggal terbaik untuk foto dan video hebat - sambil tetap sangat terjangkau" kata Phil Schiller, wakil presiden senior Apple Pemasaran di seluruh Dunia.

IPhone SE menampilkan terdepan di industri A13 Bionic yang memungkinkan masa pakai baterai yang hebat, mengambil mode Portrait yang memukau dan foto-foto HDR yang cerdas, merekam video yang luar biasa dengan audio stereo, sangat bagus untuk permainan dan penjelajahan web yang sangat cepat, dan dibangun dengan fitur yang sama fitur keamanan industri terkemuka yang diharapkan pelanggan.

Popular Design with 4.7-inch Display

iPhone SE memiliki aluminium aerospace-grade dan desain kaca yang tahan lama dengan bagian depan serba hitam, dan tersedia warna hitam, putih dan (PRODUCT) RED. Lapisan kaca belakang termasuk logo Apple terpusat dan dibuat menggunakan proses warna tujuh lapis rona yang dan opacity yang hebat, menghasilkan kedalaman warna yang kaya dengan pita aluminium yang serasi warna. Tahan air dan debu dengan peringkat IP67 untuk ketahanan air hingga 1 meter selama 30 menit.

iPhone SE Generasi Kedua Powerful SmartPhone
iPhone SE comes in three beautiful colors, black, white and (PRODUCT)RED, and is designed to withstand the elements with dust and water resistance. 


Layar Retina HD 4,7 inci dengan True Tone menyesuaikan white balance agar sesuai dengan cahaya sekitar untuk pengalaman menonton yang lebih alami dan seperti kertas. Tampilan gamut warna cerah lebar Retina HD menawarkan akurasi warna yang aling luar biasa, dan mendukung Dolby Vision dan pemutaran HDR10.

iPhone SE menggunakan Haptic Touch untuk tindakan cepat seperti menganimasi foto langsung, mempertinjau pesan, mengatur ulang aplikasim dan llainnya - serta menu kontekstual. 

iPhone SE juga dilengkapi tombol beranda yang sudah dikenal yang dirancang dengan kristal safir agar tahan lam dan untuk melindungi sensor, serta cincin baja untuk mendeteksi sidik jari pengguna untuk Touch ID. menggunakan Touch ID adalah alternatif yang mudah, pribadi dan aman untuk memasukkan kode sandi untuk membuka kunci iPhone, mengisi kata sandi menggunakan Keychain iCLoud, masuk ke aplikasi Otoritasi menggunakan keychain iCloud,  masuk ke aplikasi, otorisasi pembelian App Store, dan melakukan transaksi Apple Pay.

A13 Bionic - The Fastest Chip in a Smartphone

Diperkenalkan dengan iPhone 11 dan iPhone 11 Pro, A13 Bionic adalah chip tercepat yang pernah ada dalam smartphone dan memberikan kinerja yang tak tertandingi untuk setiap tugas yang ditangani iPhone SE. Sempurna untuk fotografi, bermain game, dan pengalaman augmented reality, A13 Bionic membuat setiap tindakan terasa lancar.

iPhone SE Generasi Kedua Powerful SmartPhone
A13 Bionic, the fastest chip in a smartphone, comes to iPhone SE enabling great battery life, power and efficiency. 


A13 Bionic dibangun dengan fokus pada pembelajaran mesin, dengan 8-core Neural Engine yang berdedikasi mempu 5 triliun operasi per detik, dua Machine Learning Accelerators pada CPU dan Machine Learning Controller baru untuk menyeimbangkan kinerja dan efisiensi. Bersama-sama, A13 Bionic dan iOS 13 memungkinkan aplikasi cerdas baru yang memanfaatkan pembelajaran mesin dan Core ML.

Dibangun untuk efisiensi, A13 Bionic juga memungkinkan daya tahan baterai yang hebat untuk iPhone SE. iPhone SE adalah pengisian nirkabel yang mampu dengan pengisian daya bersertifikat Qi dan juga mendukung pengisian cepat, memberi pelanggan hingga 50 persen biaya hanya selama dalam 30 menit. Kecepatan unduh kilat tersedia dengan Wi-Fi 6 dan LTE kelas Gigabit. Dual SIM dengan eSIM memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk memiliki dua nomor telepon terpisah pada satu perangkat saat bepergian ke luar negeri atau untuk digunakan sebagai lini bisnis.

New Camera Experience Powered A13 Bionic

iPhone SE menghadirkan sistem kamera tunggal terbaik yang pernah ada di iPhone dengan kamera selebar 12/megapiksel f/18.8, dan menggunakan prosesor sinyal gambar dan Neural Engine A13 Bionic untuk membuka lebih banyak lagi manfaat fotografi komputasional, termasuk mode Potret, semua enam efek Pencahayaan Potret dan Kontrol Kedalaman. 

iPhone SE Generasi Kedua Powerful SmartPhone
iPhone SE takes amazing photos with Smart HDR, stunning portraits with Portrait mode including all six Portrait Lighting effects, and with QuickTake, users can easily transition to video recording without switching out of Photo mode


Menggunakan pembelajaran mesin dan estimasi kedalaman monokuler, iPhone SE juga mengambil Potret yang menakjubkan dengan kamera depan. Smart HDR generasi terbaru hadir untuk iPhone SE, dengan cerdas menerangi subjek yang dikenali dalam bingkai untuk gambar yang tampak lebih alami dengan sorotan yang menakjubkan dan detail bayangan.

Video bahkan lebih mendalam dengan perekaman audio stereo dan stabilisasi video sinematik di kamera depan dan belakang. Kamera belakang mendukung pengambilan video berkualitas tinggi pada 4K hingga 60fps, dan jangkauan dinamis yang diperluas datang ke iPhone SE untuk detail sorotan lebih lanjut hingga 30fps.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan video QuickTake di kamera depan dan belakang, memungkinkan perekaman video tanpa beralih dari mode Foto. Dengan fitur Kamera dan Foto canggih di iOS 13, pengeditan asli bahkan lebih komprehensif dan intuitif melalui alat canggih yang dulunya hanya tersedia untuk pengeditan foto.

Semua yang Apple Tawarkan

iPhone SE memberi pelanggan akses ke ekosistem produk, layanan, dan aksesori Apple yang kuat. Pengguna dapat memanfaatkan hampir 2 juta aplikasi di App Store, termasuk aplikasi pihak ketiga terbaik dan pengalaman AR, tetap mengikuti perkembangan terkini dengan Apple News, menikmati serial asli, film dan dokumenter dari para pendongeng terhebat dunia dengan Apple TV +, streaming lebih dari 60 juta lagu dari artis favorit mereka di Apple Music, melakukan penyimpanan foto, file dan kontak di iCloud dengan kemampuan untuk mengakses konten disemua perangkat Apple pelanggan.

iPhone SE Generasi Kedua Powerful SmartPhone


iPhone SE features the best single-camera system in an iPhone capturing high quality video up to 4K 60fps on the rear camera, cinematic video stabilization on the front and rear camera, and studio audio recording.



Dengan konektor Lightning, iPhone SE juga kompatibel dengan lebih dari 25.000 aksesoris Lightning, termasuk aksesori kamera, audio dan speaker, dok, CarPlay dan banyak lagi.

iPhone SE dibangun dengan fitur keamanan terkemuka di industri yang sama dengan yang doharapkan pelanggan dari Apple - melindungi privasi dan memberi pelanggan kendali atas informasi mereka. Misalnya, Touch ID dan Secure Enclave melindungi data sidik jari, Intelligent Tracking Prevention on Safari membantu mengentikan pengiklan yang mengikuti pengguna dari situs ke situs, Foto menggunakan pembelajaran mesin untuk mengatur foto pada perangkat dan banyak lagi. 

iPhone SE dengan iOS 13 memberikan pengalaman yang mulus dengan integrasi perangkat lunak dan perangkat keras tidak seperti smartphone lainnya. iOS 13 mengadirkan tampilan dramatis dengan mode Gelap, cara yang lebih pribadi untuk masuk ke aplikasi dan situs web dengan Masuk dengan Apple, dan pengalaman Maps yang semuanya baru yang memberikan navigasi yang lebih cepat dan lebih akurat serta citra tingkat jalan yang indah dengan Look around.

Harga dan Ketersediaan

  • iPhone SE akan tersedia dalam model 64GB, 128GB dan 256GB dalam warna hitam, putih dan (PRODUCT) RED mulai dari $399(AS). Pelanggan juga bisa mendapakan iPhone SE seharga $9,5 per bulan atau $229 dengan berdagang dari apple.com, di aplikasi Apple Store dan Apple Stores. iPhone SE tersedia melalui pengecer resmi apple dan operator tertentu(harga dapat bervariasi).
  • iPhone SE tersedia untuk pre-order di apple.com dan aplikasi Apple Store mulai pukul 5 pagi PDT pada hari Jumat, 17 April, dan akan tersedia dari Apple, Pengecer Resmi Apple dan operator terpilih pada Jumat, 24 April, di AS. dan lebih dari 40 negara dan wilayah lainnya.
  • Apple TV + tersedia di aplikasi Apple TV di iPhone, Apple TV, iPod touch, Mac dan platform lainnya termasuk onlince (tv.apple.com) dengan harga $4,99 per bulan dengan uji coba gratis tujuh hari. Plenaggan yang membeli iPhone SE dapat menikmati Apple TV + satu tahun gratis.
  • Pelanggan dengan pertanyaan tentang iPhone SE atau iPhone mana yang tepat untuk mereka dapat menghubungi Spesialis di 1-800-MY-APPLE atau memulai obrolan dalam pesan langsung dari aplikasi Apple Store.
  • Siapapun yang membeli secara online dari Apple akan menerima pengiriman rumah tanpa kontak gratis dan opsi untuk berdagang di iPhone mereka saat ini untuk mendapatkan kredit untuk pembelian iPhone.
  • Pelanggan mendapaktan 3% Uang Tunai Harian ketika mereka membeli iPhone SE dari Apple dengan Apple Card.
  • Pelanggan dapat memperpanjang generasi terbatas mereka dengan AppleCare + dan AppleCare + dengan pencurian dan Kehilangan, dan mendapatkan akses prioritas 24/7 ke dukungan teknis.
  • Sebagian dari hasil untuk iPhone SE (PRODUCT) pembelian RED akan langsung ke COVID-19 Response Global Fund yang baru didirikan - menyediakan dana untuk negara-negara yang membutuhkan APD, perawatan diagostik, peralatan lab, komunikasi keselamatan publik, dukungan rantai pasokan, dan lainnya serta hibah HIV/AIDS yang menyediakan program pengujian, konseling, pengobatan dan pencegahan dengan fokus khusus pada penghapusan penularan virus dari ibu ke bayi mereka.

Terima Kasih sudah membaca iPhone SE Generasi Kedua Powerful SmartPhone. Semoga Bermanfaat!

Tag: